Liga Champions

Madrid dan Barca Dijagokan Juara Liga Champions 2016

Dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, akan kembali merajai Eropa pada musim 2015-16.

Madrid dan Barca Dijagokan Juara Liga Champions 2016
Kompas.com
Skuat Real Madrid 

WARTA KOTA, MADRID - Jorge Valdano merasa yakin dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, akan kembali merajai Eropa pada musim 2015-16. Menurutnya, satu dari dua tim tersebut bakal menjuarai Liga Champions.

Spanyol mengirimkan wakil terbanyak pada kasta tertinggi kompetisi di Eropa tersebut, karena ada lima klub. Selain dua rival abadi tersebut, yang menjadi juara Liga Champions pada dua edisi terakhir, masih ada Atletico Madrid, Valencia dan Sevilla.

"Favorit juara ada di Spanyol, khususnya Madrid dan Barca," ujar Valdano, seperti dilaporkan Marca, pada event Bein Sports.

"Itu adalah ambisi mereka, memenanginya, dan itu merupakan satu-satunya cara mereka akan meraih kesuksesan. Mereka bahkan tidak puas dengan kemenangan itu, seperti yang sudah kita saksikan dengan treble dan sextuple."

"Madrid mungkin berada di final."

Valdano juga mendapat pertanyaan seputar dua bintang di La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang masih minim gol pada awal musim ini. Dia berharap kondisi tersebut segera berakhir.

"Itu merupakan kecelakaan pada dua pertandingan pertama. Itu hanya masalah waktu sebelum mereka kembali menjadi makhluk luar angkasa." (juara.net)

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved