Liga Perancis

Ibrahimovic Terpaksa Dikandangkan sebagai Taktik

Ibrahimovic menderita cedera perut saat memperkuat negaranya pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Rusia, Sabtu (5/9)

AFP/Kompas.com
Zlatan Ibrahimovic sudah berhasil mencetak 100 gol bagi PSG. 

WARTA KOTA, PARIS - Klub raksasa Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) akan mengistirahatkan Zlatan Ibrahimovic untuk pertandingan kandang menjamu Bordeaux pada lanjutan Liga Perancis, Minggu (13/9).

Penyerang internasional Swedia itu disimpan supaya bisa tampil maksimal pada laga pembukaan Liga Champions tengah pekan depan.

Ibrahimovic menderita cedera perut saat memperkuat negaranya pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Rusia, Sabtu (5/9). Pelatih Laurent Blanc mengakui pemain 33 tahun itu memerlukan waktu istirahat.

"Ia tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Ia mendapat cedera bersama Swedia, tetapi ia dapat bermain melawan Bordeaux, meskipun ia tidak akan bermain. Kami telah memutuskan untuk mengistirahatkannya sehingga ia akan berada dalam performa terbaik saat melawan Malmo," ujar Blanc pada konferensi pers yang berlangsung Kamis (10/9) menjelang pertandingan di Parc de Princes, Jumat (11/9).

Ibrahimovic sangat ingin bermain melawan Malmo, klub kampung halamannya dan tempat di mana ia memulai kariernya sebelum bergabung dengan Ajax Amsterdam pada 2001.

PSG saat ini memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 12 angka. Sang juara bertahan mengawali musim 2015-16 ini dengan nilai sempurna karena memenangi empat pertandingan awal. (juara.net)

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved