Asisten Rumah Tangga Ini Terjun Bebas karena Depresi

Yuni (30) yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga mencoba bunuh diri dengan terjun dari lantai dua rumah majikannya.

Asisten Rumah Tangga Ini Terjun Bebas karena Depresi
TKP asisten rumah tangga mencoba bunuh diri dengan terjun dari lantai dua rumah majikannya di Tanjungduren, Jakarta Barat.

WARTA KOTA, GROGOL PETAMBURAN-Yuni (30) yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga mencoba melakukan percobaan bunuh diri. Perempuan berusia 30 tahun itu terjun bebas dari lantai 2 rumah majikannya yang berlokasi di RT 07 / RW 05 No. 53 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (9/9/2015) sore. Diduga ia melakukan hal tersebut dikarenakan depresi.

"Korban depresi, dia (Yuni) habis cerai sama suaminya," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius kepada Wartakotalive.com pada Rabu (9/9/2015).

Antonius menuturkan korban sudah satu tahun bekerja sebagai asisten rumah tangga. Akibat kejadiannya itu Yuni mengalami luka parah.

Kaki dan tangan korban memar serta mengeluarkan darah. Petugas pun segera melarikan Yuni ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Barat guna pengobatan.

"Kami masih belum memeriksa lebih dalam terhadap korban, korban masih dalam perawatan," ucapnya. (Andika Panduwinata)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved