Tenis

Wow, Novak Djokovic Joget Gangnam Style

Novak Djokovic kembali membangkitkan joget Gangnam Style yang popularitasnya kini sudah memudar.

Wow, Novak Djokovic Joget Gangnam Style
Warta Kota/Istimewa
Novak Djokovic saat berjoget Gangnam Style.

WARTA KOTA, NEW YORK - Novak Djokovic kembali membangkitkan joget Gangnam Style yang popularitasnya kini sudah memudar.

Aksi joget petenis peringkat satu dunia itu terjadi usai ia mengalahkan Andreas Haider Maurer dengan skor 6-4, 6-1, 6-2 pada babak kedua turnamen Amerika Serikat Terbuka yang digelar di Arthur Ashe, New York, Kamis (3/9) pagi WIB.

Setelah menjalani sesi wawancara usai pertandingan, Djokovic memanggil salah satu fans yang berdiri di tribun.

Pria itu lantas memberikan kaus putih kepada petenis asal Serbia tersebut. Keduanya lantas menari ala Gangnam Style di dalam lapangan. Djokovic bahkan sempat mengenakan kaus bertuliskan ‘I Love NY’ tersebut.

“Saya senang dia turun ke lapangan. Ini bukan hal yang direncanakan. Dia benar-benar penghibur sejati. Setiap musim saya melihatnya dalam laga saya,” ucap Djokovic memuji penggemarnya itu.

Aksi joget ala Gangnam Style bukan pertama kali dilakukan Djokovic. Petenis asal Serbia itu juga pernah menari Gangnam Style usai menjuarai Tiongkok Terbuka 2012.

Pada babak kedua Rogers Cup 2013 melawan Florian Mayer, di Montreal, Djokovic juga menari di lapangan sebagai hadiah bagi para penonton yang setia menyaksikannya bertanding hingga malam.

Lalu, usai menjuarai Wimbledon 2015, pria yang akrab disapa Nole itu juga pernah menunjukkan aksi jogetnya bersama juara tunggal putri, Serena Williams, diiringi lagu Night Fever, di atas panggung perayaan pemenang Wimbledon di Champions Dinner, London, Inggris.

Setelah lolos dari babak kedua AS Terbuka 2015, Djokovic akan menghadapi petenis asal Italia, Andreas Seppi, yang menang 3-6, 6-3, 7-6(3), 6-1 atas petenis Rusia, Teymuraz Gabashvili. (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved