Persija Jakarta

Bambang Pamungkas: Peluang Persija Belum Habis

Kapten Persija Jakarta tidak mau berkecil hati menatap asa lolos ke perempat final Piala Presiden 2015.

Bambang Pamungkas: Peluang Persija Belum Habis
timnasgaruda.com
Bambang Pamungkas 

WARTA KOTA, PALMERAH - Kapten Persija Jakarta tidak mau berkecil hati menatap asa lolos ke perempat final Piala Presiden 2015.

Meski berada di posisi buncit klasemen Grup C, peluang Tim Jingga belum habis!

"Peluang kami belum habis! Pertandingan ketiga (lawan Mitra Kukar) masih menentukan. selama Persita tak menang, dan kami menang, kami masih bisa lolos," kata Bambang usai pertandingan.

Hasil imbang dari Persita praktis membuat posisi Persija tak beranjak di dasar klasemen Grup C. Tim asuhan Rahmad Darmawan berada di urutan paling buncit dengan koleksi satu poin hasil imbang dari Persita dan kalah dari Bali United.

Puncak klasemen dihuni oleh tuan rumah Bali United yang mengantongi empat poin yang diperoleh dari kemenangan atas Persija dan imbang dari Mitra Kukar. Sementara peringkat kedua dan ketiga masing-masing ditempati Mitra dan Persita.

Kendati demikian, Persija masih memiliki kans lolos dari fase grup jika mampu menaklukkan tim berjulukan Naga Mekes di laga pamungkas. Dengan catatan, Persita ditahan imbang Bali atau bahkan kalah.

Bepe, sapaan akrab Bambang mengangkat moral rekan-rekannya untuk berjuang lebih keras di laga pamungkas yang akan dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/9).

"Sekecil apapun peluang yang ada, itu tetap peluang terbaik. Saya pikir sebagai sebuah tim, kami bisa membuat lebih nyata dengan peluang sekecil apapun," ujar Bepe.

Striker 35 tahun itu bertekad untuk tampil lebih maksimal demi mencapai target lolos ke babak delapan besar. Apalagi, ajang turnamen pramusim yang digagas Mahaka Sports ini jadi potensi utama untuk melunasi hak pemain yang selama ini ditunggak manajemen. (JUN)

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved