Nur Iskandar Jaga Motivasi ke Semifinal

Muhammad Nur Iskandar meminta rekan-rekannya tidak terpengaruh kehilangan Mbida Messi yang terganjal masalah Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Nur Iskandar Jaga Motivasi ke Semifinal
Wartakotalive.com/Glery Lazuardi
Muhammad Nur Iskandar 

WARTA KOTA, PALMERAH-Muhammad Nur Iskandar meminta rekan-rekannya di Persija Jakarta untuk tidak terpengaruh kehilangan Mbida Messi yang terganjal masalah Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas). Mental pemain harus tetap terjaga untuk mencapai target lolos ke semifinal.

"Kemarin teman-teman sempat down karena kasusnya bukan karena tidak ada Messi. Mungkin karena persoalan regulasi Kitas yang mestinya bisa ditangani sebelumnya," kata Nur Iskandar.

Messi sebenarnya masuk dalam tim inti yang dipersiapkan tim pelatih. Namun, gelandang asal Kamerun itu terpaksa absen karena kelalaian manajemen dalam mengurus Kitas-nya yang sudah kadarluarsa.

Nur Iskandar memilih untuk beradaptasi dengan skema baru yang disiapkan pelatih Rahmad Darmawan. Apalagi target yang diusung cukup tinggi, yakni lolos ke semifinal demi melunasi tunggakan gaji pemain yang belum dibayarkan selama empat bulan.

Kebugaran fisik anak-anak Ibu Kota yang sudah menanjak diyakini mampu meningkatkan mental bermain di laga kedua Grup C Piala Presiden melawan Persita, Kamis (3/9).

Kehadiran James Koko Lomell yang bisa diplot sebagai striker atau gelandang serang dianggap bisa menutup celah yang ditinggalkan Messi. Yang terpenting, motivasi serta konsentrasi permainan kembali stabil.

"Kita harus melupakan masalah yang ada dan harus fokus terhadap target awal. Semua harus bekerja keras untuk memenangkan dua pertandingan tersisa menghadapi Persita (3/9) dan Mitra Kukar (7/9)," ujar pemain kelahiran Wamena, Papua, itu.

Penulis: z--
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved