Breaking News:

Pasar Tumpah di Bogor Bikin Macet Lalu Lintas

Arus lalu lintas dari arah Jalan Djuanda yang menuju ke Jalan Otista mengalami kemacetan panjang karena banyak warga yang masih berbelanja di pasar te

Penulis: | Editor:
Warta Kota/Soewidia Henaldi
Pasar tumpah di Jalan Otista, Kota Bogor menyebabkan kemacetan di jalan tersebut setiap pagi 

WARTA KOTA, BOGOR - Jalan Otista Kota Bogor, pagi ini mengami kemacetan panjang. Penyebab kemacetan disebabkan banyaknya pedagang sayur yang masih menggelar dagangannya hingga pagi ini.

Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Jalan Djuanda yang menuju ke Jalan Otista mengalami kemacetan panjang karena banyak warga yang masih berbelanja di pasar tersebut.

Sejumlah petugas Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kota dan Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor ditempatkan di sepanjang Jalan Otista untuk mengatur arus lalu lintas.

Macetnya Jalan Otista dikeluhkan para pengendara. Hari Suryana (35) salah satu pengendara meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menertibkan para pedagang tersebut.

"Tiap pagi macet kalau lewat sini, soalnya banyak pedagang sayur yang masih berjualan, padahal katanya batas waktu berjualan sampai jam 6 pagi, tapi buktinya sampai jam 7 masih saja jualan," ujarnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved