Ini Postingan Azriel yang Diduga Bikin Raul Lemos Marah

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, dikabarkan marah setelah disindir oleh Azriel, anak KD dan Anang Hermansyah.

Ini Postingan Azriel yang Diduga Bikin Raul Lemos Marah
Instagram
Inilah status Azriel yang diduga bikin Raul Lemos marah. 

WARTA KOTA, JAKARTA -- Suami Krisdayanti, Raul Lemos, dikabarkan marah setelah disindir oleh Azriel, anak KD dan Anang Hermansyah.

Oleh karena itu pula, katanya Raul melarang Krisdayanti untuk bertemu dengan anak-anaknya, Azriel dan Auriel Hermansyah.

Larangan itu, termasuk saat KD diundang ke pesta ulang tahun ke-17 anaknya, Aurel. Kondisi ini akhirnya membuat  suasana di keluarga ini kian memanas terutama di media sosial menyusul curhatan Azriel Hermansyah di instagramnya.

Di dalam akun Instagram Azriel tersebut menulis "Laki-laki itu hobinya otomotif, bola, musik, kerjaan. Bukan yang gila eksis di Social Media. Apalagi yang suka nyindir di Social media. Kamu lelaki apa banci?"

Begitulah curhatan buah kasih Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Curhatan Azriel ini diduga untuk membalas tulisan Raul Lemos di media sosial yang menyindir Anang Hermansyah yang memanas di tahun 2012 lalu.

Tulisan itu soal pernikahan Anang dan istrinya yang sekarang Ashanty dinilai lebih banyak dibiayai oleh sponsor.

Sementara itu, seperti yang dikutip Tabloidnova.com, Krisdayanti (KD) langsung memberikan klarifikasi soal curhatan anaknya, Aurel Hermansyah di instagram pribadinya Minggu (30/8) kemarin.

Merasa tersudutkan, sebagai ibu KD berusaha menjelaskan apa yang terjadi, agar publik tidak berasumsi miring tentang dirinya dan suaminya, Raul Lemos

"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan anak-anak kami, anak kandung ataupun anak-anak tiri kami. Apapun kondisinya saya dan suami saya sangat ingin selalu dengan anak-anak," tulis KD.

"Saya sangat paham dengan curahan hati anak saya, Aurel. Kami sangat menyayangkan anak kami Aurel, Azriel terkena dampak haters yang sengaja membuat keruh keadaan dengan selalu membandingkan keluarga kami yang tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka di luar kontrol dan emosi, hingga membuat pernyataan di sosial media yang sangat jelas menyudutkan suami saya," kata KD

"Suami saya sangat tersinggung dan kecewa. Dulu-dulu malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk berusaha contac anak-anak dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak-anak. Namun setiap mau ketemu tiba-tiba anak saya yang batalkan dengan alasan ini itu. Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka," ucap KD

"Namun, suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang-senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi. Hal inilah yang membuat suami saya sangsi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu atau membatasi akses ke Aurel/Azriel untuk sementara sejak postingan yang mengatakan "banci" itu."

"Tetapi bukan Hanya itu saja karena suami saya memperhatikan saya yang selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yang dirasakan yaitu Aurel Azriel tidak pernah memposting tentang "Ibu kandungnya" Di media sosial seolah-olah mereka sengaja membuat ibunya sakit hati," ungkap KD.

"Saya Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yang seperti itu karena saya maklum memang mereka telah dibesarkan Oleh Ashanty. Tetapi kondisi terakhir yang membuat suami saya sangat terpukul karena sikap tidak sopan kedua Anak saya Aurel dan Azriel, saya juga sebagai ibunya malu atas tindakan Anak saya. Saya berharap juga suami saya memaafkan mereka," tutup KD di akun instagramnya.

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved