Artis Cerai

Gugat Cerai, Masayu Anastasia Hanya Minta Hak Asuh Anak

Dalam gugatan cerainya, Masayu Anastasia hanya menuntut soal hak asuh anak semata wayang mereka.

Gugat Cerai, Masayu Anastasia Hanya Minta Hak Asuh Anak
tribunnews.com
Masayu Anastasia 

WARTA KOTA, JAKARTA -- Satu lagi artis yang menggugat cerai suami. Setelah sebelumnya artis Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin, kini artis Masayu Anastasia yang menggugat cerai Lembu Wiworo Jati.

Gugatan cerai tersebut telah dilayangkan lewat Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015). Hal ini dibenarkan juru bicara PA Jaksel, Rusdi Tahir.

Menurut Rusdi, gugatan cerai itu didaftarkan dengan nomor perkara 2238/PA Jaksel. Menurut Rusdi, pihaknya belum menetapkan kapan sidang akan digelar dan siapa hakim yang akan memimpin sidang cerai tersebut.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu

Menurut Rusdi, tidak ada tuntutan soal harta gono-gini dalam gugatan tersebut, kecuali berpisah dan hak asuh terhadap satu-satunya anak pasangan Masayu-Lembu.

Seperti diberitakan, setelah membina rumah tangga selama 7 tahun, Masayu Anastasia melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Lembu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi baik dari Masayu maupun Lembu. Namun gugatan cerai tersebut dibenarkan oleh juru bicara PA Jakarta Selatan Rusdi Tahir.

"Benar Masayu Anastasia memasukkan gugatan cerai pada hari ini, Senin, 31 Agustus 2015, terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati bin Gajah Supardi. Gugatan cerai dimasukkan lewat pengacara Masayu, Aga Khan dan rekan-rekannya," kata Rusdi Tahir, seperti ditayangkan !nsert Pagi, Selasa (1/9/2015).

Masayu yang berdarah Palembang ini menikah dengan penyanyi/aktor Lembu Wiworo Jati pada tanggal 6 Juli 2008.

Pernikahan mereka yang terkesan tiba-tiba sempat menimbulkan spekulasi bahwa Masayu telah hamil terlebih dahulu.

Sebelum menikah dengan Lembu, Masayu pernah menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy, serta terlibat cinta lokasi dengan Hengky Kurniawan saat membintangi Buruan Cium Gue.

Pada tanggal 19 Oktober 2009 Masayu melahirkan anak pertamanya diberi nama Samara Anaya Amandari.

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved