Demo Buruh

Demo Buruh, Transjakarta Tidak Layani Halte Monas, Balai Kota, dan Gambir

Selama demo buruh, tiga halte yang tidak mendapatkan layanan bus Transjakarta adalah halte Monas, Balaikota, dan Gambir 2.

Demo Buruh, Transjakarta Tidak Layani Halte Monas, Balai Kota, dan Gambir
Bus Transjakarta terjebak macet di kawasan Jalan Jend Sudirman-MH Thamrin akibat demo buruh. 

WARTA KOTA, TANAHABANG-Imbas adanya demo buruh pada Selasa (1/9/2015) siang, PT Transportasi Jakarta sementara tidak melakukan di halte-halte di koridor 2. Adapun tiga halte yang tidak mendapatkan layanan bus Transjakarta di antaranya adalah halte Monas, Balaikota, dan Gambir 2.

Sementara itu, berdasarkan keterangan resmi pada akun Twitter PT Transportasi Jakarta @transjakarta, layanan bus pada koridor yang sama juga dialihkan.

Misalnya saja, dari arah Harmoni ke Pulogadung dialihkan melalui halte Pecenongan-Juanda-Pasar Baru-Lapangan Banteng-Pejambon-Kwitang-Pulogadung. Sementara itu, pantauan Warta Kota di depan Bank Indonesia, massa buruh terus berdatangan membuat arus lalu lintas lumpuh.

Bahkan, bus Transjakarta pun terjebak di dalam kemacetan tersebut. Sebanyak sembilan armada Transjakarta terpaksa berhenti di halte Bank Indonesia dan tidak bisa melanjutkan perjalanan ke arah Harmoni. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved