Breaking News:

Gandeng MNC Shop, Advan Tawarkan 10.000 Vandroid S6

Produk yang dibanderol seharga Rp1.499.000 ini sudah dibekali paket data Telkomsel Android United (TAU) sebesar 2GB selama tiga bulan.

Warta Kota/Ichwan Chasani
Advan tawarkan 10.000 Vandroid S6. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Untuk menjangkau pelanggan lebih luas, produsen smartphone Advan, mengembangkan strategi pemasaran produk terbarunya, yaitu Advan Vandroid S6 melalui jalur home shopping dengan menggandeng MNC Shop.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengatakan bahwa adanya kerjasama itu bukti keseriusan Advan menghadirkan pelayanan prima bagi semua kalangan.

"Produk Advan Vandroid S6 ini seri perdana yang dipasarkan Advan melalui jalur home shopping MNC Shop," tuturnya.

Menurut Tjandra, sebagai brand lokal Advan ingin melihat semua jalur distribusi. Dari hasil beberapa survey ternyata trend lima tahun ke depan penggemar gadget lebih banyak bukan belanja ke toko.

Selain masih mengandalkan jalur distribusi tradisional melalui toko-toko, Advan kini memiliki pilihan channel distribusi terbaru yaitu melalui layanan home shopping MNC Shop.

"Kami ingin mengajak partner yang pas, dan MNC Shop ini memiliki jalur distribusi yang luas. Kami ingin gali seberapa besar potensi pasar yang ada. Kami optimis ini salah satu cara belanja yang mudah, murah dan efisien," kata Tjandra.

Dia menambahkan, kerjasama itu eksklusif karena perlu pemilihan produk yang tepat. Pada tahap awal, baru produk Advan Vandroid S6 yang dipasarkan via MNC Shop, dan aka dilanjutka dengan berbagai produk berikutnya.

Kenapa phablet (phone tablet) Advan Vandroid S6 yang dipilih? Karena target pemasaran sesuai dengan mayoritas audiens dari MNC Shop, yaitu perempuan, usia 25 tahun ke atas, dan mereka yang suka selfie.

Phablet Vandroid S6 itu memiliki layar lebih besar dari smartphone, namun lebih kecil dari tablet, cukup slim sehingga bisa masuk ke dompet.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved