Breaking News:

Liga Indonesia

Tanpa Pemain Asing, Persita Percaya Diri Hadapi Mitra Kukar

Wiganda meminta kepada seluruh pemain agar tidak khawatir menghadapi Mitra Kukar yang notabene tim LSI.

Tribunnews.com

WARTA KOTA, PALMERAH - Asisten pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra mengaku, akan berusaha tampil maksimal di laga perdana melawan Mitra Kukar pada Minggu (30/8), meski gagal memasukan tiga pemain asing ke dalam skuad, karena tidak memiliki Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Tiga pemain asing itu adalah Kenji Adachihara, Luis Edmundo, dan Javad Moradi.

"Dengan demikian, kami akan memaksimal 20 pemain lokal yang ada. Kami berharap Raphael Maitimo bisa menjadi motivator pemain lain, agar tidak kecil hati meski tanpa pemain asing," kata Wiganda kepada Super Ball, Sabtu (29/8).

Wiganda meminta kepada seluruh pemain agar tidak khawatir menghadapi Mitra Kukar yang notabene tim LSI.

"Semua tim berpeluang lolos, begitu juga dengan Persita. Apalagi kami diisi pemain-pemain LSI. Yang terpenting anak-anak tampil total dan percaya diri. Targetnya bisa dapat tiga poin," ujar Wiganda.

Soal kekuatan, Wiganda mengucapkan, tidak tahu kekuatan Mitra karena belum pernah bertemu. Namun Wiganda tidak ambil pusing.

"Kami akan memainkan skema normal saja dengan pilihan formasi 4-2-3-1 atau 4-4-2. Kami akan memaksimalkan segala peluang dengan melakukan serangan balik. Dengan pola permainan terbuka, Persita bisa mendapat peluang mencetak gol. Mudah-mudahan pemain bisa memaksimalkan selama 2X45 menit," tutur Wiganda. (get)

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved