Dolar Meroket, Top 1 Belum Bisa Bandrol Oli Baru

Dalam kondisi Dolar Amerika seperti sekarang ini juga kami harus memastikan harganya itu pas, tidak mahal namun juga tidak terlalu murah

Dolar Meroket, Top 1 Belum Bisa Bandrol Oli Baru
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Top 1 Kenalkan produk oli terbaru untuk roda empat 

WARTA KOTA, JAKARTA - Setelah berhasil menyebar oli motor Top 1 Classic dan Top 1 Classic Matic di 30.000 bengkel diseluruh Indonesia, PT Topindo Atlas Asia kembali mengenalkan produk terbarunya Top 1 Classic Auto 10W-40.

“Produk ini diciptakan bagi kendaraan yang digunakan sehari-hari atau untuk pemakaian normal. Dimana kita tahu di Indonesia kendaraan ronda empat didominasi kendaraan buatan Jepang,” ujar Arief Goenadibrata selaku President & CEO PT Topindo Atlas Asia saat ditemui di pameran otomotif dibilangan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Rabu (26/8).

Kadar kemurnian dasar oli Top 1 Classic Auto ini dikatakan Arief memenuhi hingga 99,2 persen yang dilengkapi dengan aditif pilihan yang melindungi mesin kendaraan secara maksimal.

“Ada dua keandalan oli ini yaitu memiliki kemurnian tingkat tinggi serta produk ini dibikin di Amerika Serikat,” kata Arief.

Meski baru memenuhi pasar tanah air pada pertengahan September nanti, Oli Top 1 Classic Auto sudah diproduksi di Amerika sejak Juli tahun ini.

Terkait harga, PT Topindo Atlas Asia belum dapat membaginya kemasyarakat lantaran masih menunggu program peluncuran perdana Top 1 Classic Auto yang rencana akan dilakukan pada awal September di daerah
Surabaya.

"Dalam kondisi Dolar Amerika seperti sekarang ini juga kami harus memastikan harganya itu pas, tidak mahal namun juga tidak terlalu murah," tutur Arief.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved