Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Beruntung Dapatkan Pedro Rodriguez

Mantan striker Arsenal, Thierry Henry, menilai Chelsea beruntung bisa merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona.

Dok. Chelsea FC
Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas di tempat latihan Chelsea, Cobham, Kamis (20/8/2015). 

WARTA KOTA, LONDON— Mantan striker Arsenal, Thierry Henry, menilai Chelsea beruntung bisa merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona. Menurut dia, Pedro adalah salah satu pemain yang selalu memberikan 100 persen kemampuannya bersama klub.

Chelsea dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 466 miliar untuk merekrut Pedro. Pemain tim nasional Spanyol itu menandatangani kontrak bersama The Blues untuk 4 musim.

"Dia adalah rekan dan seorang profesional yang sempurna. Anda tahu bahwa apa yang Anda dapatkan dari Pedro adalah kemampuannya yang selalu ditunjukkan dengan 100 persen," ujar Henry.

"Dia dapat beradaptasi dengan sistem di Inggris. Dia tidak perlu belajar. Dia mengerti bagaimana bermain melebar, menempatkan tekanan. Menurut saya, dia akan sukses. Namun, itu tergantung bagaimana tim bisa melebur bersamanya."

"Dia juga harus bisa beradaptasi di Premier League. Namun, dia benar-benar merupakan seorang rekan yang baik. Dia telah memenangkan segalanya dalam permainan sepak bola," tambahnya.

Pedro sebelumnya dikabarkan bakal berlabuh ke Manchester United. Ia menjadi rekrutan ketiga The Blues pada bursa transfer musim panas 2015, setelah Asmir Begovic dan Abdul Baba Rahman.

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved