Breaking News:

Wow, Skripsi Julia Perez Dapat Nilai A Apa Rahasianya

Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (35) berencana melanjutkan pendidikannya ke Starata 2 (S2).

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Julia Perez (tengah) telah menyelesaikan pendidikan Starata 1 (S-1) ilmu hukum, sesudah lulus ujian skripsi dengan nilai A, di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (16/8/2015) siang. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Baru saja lulus ujian skripsi dengan nilai A, setelah kira-kira empat tahun menimba ilmu di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat, artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (35) sudah berencana melanjutkan pendidikannya ke Starata 2 (S2).

"Saya akan melanjutkan langsung ke S2," kata perempuan yang biasa disapa Jupe ini kepada para wartawan, sesudah ia menjalani sidang skripsi di UBK, Minggu (16/8/2015) siang.

Menurut Jupe, pendidikan sangat penting. Ia ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya selagi masih ada kesempatan.

"Ini pendidikan akan bermanfaat sampai kapan pun. Pendidikan penting. Saya enggak mau disebut hidup saya tidak bermanfaat dengan titel artis," tuturnya.

Pemain film Gending Sriwijaya ini berharap ilmu yang telah dan akan didapatnya bisa berguna bagi dirinya dan banyak orang lain, terutama untuk kaum perempuan dan anak.

"Saya mau banget SH saya bermanfaat buat orang bnyak. Saya ingin bela kaum wanita dan anak-anak. Ya, mungkin bisa gabung ke lembaga independen atau gabung ke Komnas. Atau, bisa bergabung dengan Pak Arist Merdeka Sirait. Banyak lah. Kalau niat baik, pasti ada aja jalannya," ujar perempuan yang pernah bercerai dan putus tunangan ini. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved