Breaking News:

Hari Kemerdekaan, Ada Artis dan Musik Hiburan di Ancol

Di Sea World diadakan pentas spesial tidak hanya oleh para penyelam, namun juga dari salah satu personil grup musik Kotak, Chua dan Radja.

Tribunnews/Jeprima
Chua, bassist Band Kotak 

WARTA KOTA, ANCOL -- PT Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan 124 batang pohon pinang untuk persiapan perlombaan panjat pinang bertema, Ekspresi Kemerdekaan, yang digelar pada Senin, 17 Agustus 2015 mendatang.

Selain lomba panjat pinang, di beberapa wahana seperti Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, dan Sea World, ‎pihak manajemen Ancol Taman Impian juga akan mengadakan berbagai macam acara.

"Acara tersebut bertemakan memperingatinya hari kemerdekaan Indonesia‎ ke-70. Untuk wahana Dufan akan‎ diadakan acara kemerdekaan Studio Fantasi di Panggung Treasureland, pada tanggal 15-17, dan 22 Agustus 2015 pukul 18.30-19.30," ucap Metty Yan Harahap, Corporate Communication Manager, Sabtu (15/8/2015).

Ia menambahkan, dufan juga akan memberikan potongan harga sebesar 50 persen pada pengunjung perempuan dari harga normal pada 3-31 Agustus 2015, yakni Rp 95.000 pada Senin-Jumat dan Rp 135.000 pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

"Bagi masyarakat yang ingin bermain di kolam renang, Atlantis Water Adventures akan menyediakan door prize menarik bagi pengunjung yang mengikuti tantangan Fun Games, yang digelar di beberapa jenis kolam yang ada di wahana itu," terang Metty.

Menurut Metty, pengibaran bendera merah putih dengan ukuran 13 x 5 meter juga akan dilakukan di Underwater Theater Ocean Dream Samudra ‎pada Pukul 12.30, 14.30, dan 15.30.

"Nantinya, seluruh pengunjung yang masuk ke wahana ini pada tanggal 3-31 Agustus akan langsung mendapatkan kartu keanggotaan Dolphi Card," katanya.

Ia menambahkan, untuk di Sea World Ancol sendiri akan ada pembacaan teks proklamasi serta pengibaran bendera merah putih di bawah air oleh para penyelam professional pada Pukul 10.00-11.00.

"Namun demikian, pada 15 hingga 17 Agustus harga tiket yang diberikan oleh pihak manajemen yakni sebesar Rp 100.000. Sementara untuk acara di Sea World ini kita adakan pentas spesial tidak hanya oleh para penyelam, namun juga dari salah satu personil grup musik Kotak, Chua Kotak," katanya.

Ditampilkan juga grup band musik Radja, yang akan menghibur pengunjung dengan kembalinya anggota personil lama untuk ikut bergabung dalam pentas di panggung Pantai Carnaval bersama aktris dangdut lainnya dari salah satu televisi swasta. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved