Breaking News:

Tekno

Wow, Ponsel ini Ditargetkan Terjual 10.000 Unit per Bulan

Produsen ponsel lokal, Advan, menargetkan ponsel pintar terbarunya terjual sebanyak 10.000 unit per bulan.

Agustin Setyo Wardani
Peluncuran ponsel Advan Barca HIFI M6 di Senayan, Jakarta, Kamis (13/8/2015) siang. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Produsen ponsel lokal, Advan, menargetkan ponsel pintar terbarunya terjual sebanyak 10.000 unit per bulan.

Ponsel yang baru diluncurkan di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015), itu merupakan seri Barca, yakni Advan Barca HIFI M6 yang memiliki layar selebar 5 inch.

Menurut Yakobus, Product Manager Advan, ponsel tersebut merupakan ponsel yang dikhususkan untuk pecinta musik.

Yakobus yakin, ponsel ini bisa terjual sesuai target, pasalnya menurut dia, Advan merupakan pemimpin pasar untuk ponsel-ponsel sekelasnya. Terlebih, harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni diyakininya bakal mampu memenangkan persaingan di pasaran.

"Tentu kami yakin bisa terjual 10.000 unit per bulan. Itu secara nasional ya," katanya.

Jacob, panggilan Yakobus, menambahkan, dirinya juga yakin ponsel tersebut akan terjual sesuai target karena sejauh ini, semua produk Advan dalam sebulan total bisa terjual 600.000 unit secara nasional.

Adapun ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.000.

Ia menjelaskan, berbeda dengan ponsel lainnya, ponsel ini memiliki dual front stereo speaker yang bisa menghasilkan suara dengan kualitas baik.

Selain itu, ponsel ini, kata Jacob, juga user friendly. Terutama, didukung oleh memory 16 Gb serta prosesor RAM 2Gb yang didapuk bisa menghasilkan akselerasi gesit. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved