Breaking News:

Tekno

Advan Luncurkan Smartphone Harga Rp 1 Jutaan

Produsen ponsel lokal, Advan, meluncurkan smartphone terbarunya, Advan Barca Hifi M6 di Jakarta, Kamis (13/8).

Agustin Setyo Wardani
Peluncuran ponsel Advan Barca HIFI M6 di Senayan, Jakarta, Kamis (13/8/2015) siang. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Produsen ponsel lokal, Advan, meluncurkan smartphone terbarunya, Advan Barca Hifi M6 di Jakarta, Kamis (13/8).

Advan kali ini mengkhususkan ponsel pintarnya tersebut untuk memenuhi kebutuhan entertainment, khususnya untuk mendengarkan musik.

Pasalnya, menurut Yakobus, Product Manager Advan, berdasarkan survei yang dilakukan, pengguna smartphone di Indonesia sangat senang mendengarkan musik. Bahkan, mendengarkan musik merupakan kebutuhan ketiga bagi pengguna ponsel pintar.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, mengatakan, kemudahan teknologi Advan ditujukan untuk memberikan pengalaman berkesan melalui smartphone secara terjangkau.

Melalui ponsel tersebut, kata Tjandra, pengguna bisa menikmati kejernihan kualitas audio. Karena, ponsel terakhir di seri Barca tersebut dilengkapi dual front stereo speaker yang memiliki suara jernih, menghasilkan XLoud Speaker dengan kualitas trebel dan bass yang baik.

Ia menambahkan, Advan hadir dengan speaker stereo yang mampu menghasilkan suara keras hingga bisa bersaing dengan suara bising di sekitarnya. "Hal ini akan membantu ketika video call. Karena suara mengarah langsung ke telinga pengguna," katanya.

Jacob, panggilan Yakobus, mengatakan, ponsel Advan Barca Hifi M6 telah dilengkapi dengan prosesor Octacore dengan sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System) berupa Android KitKat 4.4.2. Menurutnya, ponsel dengan memory 16 Gb dan micro SD Up to 64Gb, dual camera, dual simcard, serta kapasitas baterai 2300mAh tersebut dijual seharga Rp 1.799.000.

Jacob menambahkan, tidak tanggung-tanggung, ponsel tersebut dibekali dengan kemampuan RAM 2Gb sehingga menjadikan performanya makin gesit. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved