Kejuaraan Panjat Dinding akan Warnai Bazkom SMA 68 Jakarta

Untuk kejuaraan panjat dinding yang digagas kelompok pecinta alam SMA 68 Elpala akan dipertandingkan pada tanggal 19 hingga 20 september

Editor:
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, JAKARTA - Rutinitas belajar yang harus dihadapi para pelajar SMA 68 Jakarta setiap harinya, tidak membuat mereka lupa menyalurkan kreatifitas dalam ajang pentas seni, olah raga, dan kegiatan lainnya. Untuk itu, para pelajar yang mengenyam pendidikan di Kompleks Pendidikan Jalan Salemba 18 Jakarta Pusat ini akan mengadakan bazar dan kompetisi (Bazkom) yang melibatkan para pelajar SMA se Jabotabek.
 
Berbagai hiburan dari artis papan atas akan mewarnai malam pentas seni sebagai puncak acara Bazkom yang akan digelar di halaman SMA 68. Sebelumnya terlebih dahulu akan diadakan berbagai kompetisi seperti, Basket, Foodsal, Band, Tari, dan lain-lainya, serta Kompetisi Panjat Dinding yang memperebutkan sejumlah hadiah uang dan piala.

"Untuk kejuaraan panjat dinding yang digagas kelompok pecinta alam SMA 68 Elpala akan dipertandingkan pada tanggal 19 hingga 20 september," jelas salah satu panitia Bazkom, Daffa kepada wartawan di Jakarta, Senin, (10/8).

Ditambahkannya, panitia masih membuka pendaftaran bagi kelompok pecinta alam dari SMA se Jabodetabek untuk dapat ikut serta di dalam kompetisi panjat dinding ini, dengan menghubungi Ronald di 081284237775 atau datang langsung ke SMA 68.

Pertandingan panjat dinding ini akan dihadiri pemanjat dinding tunadaksa dunia, Sabar Gorky yang pernah meraih medali emas untuk kejuaraan panjat dinding Asia di Korea, dan peringkat ke IV pajat dinding dunia di Paris beberapa tahun yang lalu.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved