Piala Presiden

Jadwal Persija vs Bali United di Piala Presiden Belum Resmi

Persija Jakarta kontra Bali United dikabarkan bakal jadi laga pembuka Piala Presiden 2015.

Jadwal Persija vs Bali United di Piala Presiden Belum Resmi
koranpersija-online.blogspot.com
Skuat Persija Jakarta. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Persija Jakarta kontra Bali United dikabarkan bakal jadi laga pembuka Piala Presiden 2015.

Namun, hingga kini pihak manajemen Macan Kemayoran mengaku belum mendapatkan jadwal resmi dari pihak penyelenggara.

"Kami masih belum mendapatkan jadwal resmi dari pihak promotor. Jadi belum bisa dipastikan jika Persija satu grup dengan Bali United," kata Asher Siregar, Wakil Presiden Klub Persija.

Informasi pembagian grup Piala Presiden yang melibatkan Persija beredar luas di media sosial melalui akun twitter resmi Bali United dengan identitas @BaliUtd.

Informasi itu bahkan menyebutkan dua tim lainnya yang berada satu grup dengan Persija, yakni Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC.

Sementara pihak Mahaka Sports selaku promotor turnamen menyatakan belum mengumumkan jadwal resmi Piala Presiden 2015. Hasil pembagian grup baru akan dirilis pada pertemuan antar-manajer tim, Kamis (13/8).

"Kami akan umumkan secara resmi setelah managers meeting (13/8). Jadi, info yang berkembang itu belum pasti. Masih dalam penggodokan lebih lanjut," kata Hasani Abdul Gani, CEO Mahaka Sports and Entertainment.

Persija sendiri hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda aktivitas.

Agenda pertemuan internal yang melibatkan manajemen, pemain, dan tim pelatih pun hingga dua pekan terakhir urung terlaksana.

Mayoritas pemain mendesak manajemen untuk melunasi atau setidaknya menyicil empat bulan gaji yang belum dibayarkan manajemen. Itu menjadi syarat mutlak agar pemain bersedia kumpul di Jakarta.

Pemain dan pelatih belum mendapatkan kepastian kapan rapat internal tim digelar. Sementara manajemen mengaku masih menunggu hasil pertemuan tim peserta dengan pihak penyelenggara pada pertengahan pekan ini. (JUN)

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved