Suara Warga

Tagihan Palyja Bulan April Sudah Sesuai

Palyja telah menindaklanjuti keluhan tersebut dengan peninjauan ke lokasi persil pelanggan, serta pengujian meter air.

Tagihan Palyja Bulan April Sudah Sesuai
hukumonline.com
Logo Palyja. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Menanggapi keluhan Bapak MM Arief Musa selaku pelanggan Palyja norek 000609346 dengan alamat Jalan Kampung Duri No.20 RT 004 RW 004, Duri Kosambi Jakarta Barat 11750 yang dimuat dalam Warta Kota edisi Kamis, 25 Juni 2015 dengan judul “Tagihan Air PAM Tidak Wajar”, dengan ini dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Palyja telah menindaklanjuti keluhan tersebut dengan peninjauan ke lokasi persil pelanggan, serta pengujian meter air. Hasilnya stand meter sudah sesuai dan meter air dalam kondisi baik dan layak digunakan.

Dengan demikian tagihan bulan April 2015 sudah sesuai dan tidak dilakukan perbaikan/revisi terhadap tagihan tersebut. Hal tersebut juga telah kami informasikan secara tertulis kepada pelanggan dengan Nomor Surat CRA/CCD-AMI/036/L/VII/2015/RS.

Palyja tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan senantiasa melakukan perbaikan.

Untuk informasi dan keluhan sehubungan dengan pelayanan Palyja dapat disampaikan melalui Call Center Palyja di nomor telepon 29979999 yang beroperasi selama 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, atau melalui e-mail palyja.care@palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952, atau layanan Yahoo Mesenger di website: www.palyja.co.id, dengan menyebutkan nomor identitas pelanggan/norek dan nomor telepon yang mudah dihubungi.

Meyritha Maryanie,
PT PAM Lyonnaise Jaya
Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved