Breaking News:

Nasi Berasa yang Buat Ira Wibowo Awet Muda

Aktris Ira Wibowo belakangan kerap memerankan sosok ibu dalam setiap perannya. Padahal dirinya sudah pantas juga untuk memerankan sosok nenek.

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Ira Wibowo. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Aktris Ira Wibowo belakangan kerap memerankan sosok ibu dalam setiap perannya. Padahal dirinya sudah pantas juga untuk memerankan sosok nenek.

Tetapi karena dianggap masih awet muda dirinya selalu memerankan sosok ibu dalam setiap filmnya. Ira berbagi cara tentang rahasia awet mudanya.

Menurut Ira rahasianya adalah hanya simple saja tak ribet dengan perawatan. Dirinya juga jarang pergi ke salon.

"Aku enggak suka ke salon, kalau ada waktu kosong mending digunakan sama anak-anak," kata Ira Wibowo saat ditemui di acara film Magic Hour, Mall Kuningan City, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Ira juga mengatakan selain masalah perawatan dirinya juga menjaga gaya hidup. Dirinya tidur cukup selama 8 jam, tak merokok, banyak minum air putih serta selalu bersyukur.

"Positive thinking dalam menghadapi masalah. Hidup balance, jaga makanan, dan enggak suka nasi putih. Tapi aku suka nasi yang berasa semacam nasi uduk, kuning, makan sayur dan kurangin gorengan," katanya.

Dirinya juga mengatakan yang paling menenangkan itu adalah hubungan dengan Tuhan dan keluarga.

"Kalau olahraga tambahan itu pasti. Tapi mendekatkan diri ke Tuhan dan keluarga itu paling menenangkan," tuturnya. (Wahyu Tri Laksono)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved