Garuda Indonesia Beri Diskon Khusus untuk Guru

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan diskon khusus tiket penerbangan dan kelebihan bagasi untuk tenaga pengajar dan kependidikan.

KOMPAS/AGUS SUSANTO
Pesawat Garuda Indonesia siap lepas landas di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. 

WARTA KOTA, SENAYAN-Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan diskon khusus tiket penerbangan dan kelebihan bagasi untuk tenaga pengajar dan kependidikan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk inisiasi program donasi mileage dari anggota GarudaMiles untuk membantu mewujudkan impian guru Indonesia terbang dengan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo, mengatakan kerjasama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Garuda terhadap dunia pendidikan nasional, khususnya terhadap para pengajar di Indonesia yang telah memberikan jasa kepada negeri.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan (MoU) Jumat antara Dirut Garuda dengan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Sumarna Surapranata pada Jumat (31/7) siang di kantor Kemendikbud, Senayan, Jakarta.

Adapun nantinya, kerjasama antara keduanya berlaku dalam waktu lima tahun.

Dengan kerjasama tersebut, Garuda Indonesia akan memberikan diskon khusus sebesar 5 persen untuk rute domestik di kelas F, J, C, D, Y, B, M, K, dan N. Selain itu juga diskon 10 persen untuk rute internasional di kelas yang sama.

Tidak hanya itu saja, maskapai pelat merah itu juga memberikan fasilitas ekstra bagasi sebesar 10kg untuk kelas J, C, D, Y, B, M, K, N.

"Peruntukan diskon tersebut dikhususkan untuk perjalanan dinas beserta perjalanan pribadi dan keluarga inti yang terdiri dari pasangan dan tiga orang anak," kata Arif. (Agustin Setyo Wardani)

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved