Breaking News:

Mahasiswa Tewas di Danau UI

Logika Ayah Jibril Soal Surat Wasiat Akseyna

Ayah Ahmad Jibril, Nanang Jamaludin, berkicau di Twitter soal kasus kematian Akseyna.

Warta Kota/Theo Yonathan Simon Laturiuw
Inilah Analisa Deborah bahwa Akseyna berkarakter tak mudah menyerah. Deborah menganalisa itu dari tulisan tangan Akseyna yang ditulis Akseyna 1,5 tahun lalu. Makanya ada perbedaan karakter antara tulisan tangan 1,5 tahun lalu dengan tulisan di surat wasiat. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Ayah Ahmad Jibril, Nanang Jamaludin, berkicau di Twitter soal kasus kematian Akseyna. Salah satunya dia bercuit soal surat wasiat Akseyna. Dia berkicau pada Selasa (21/7/2015) di akun twitternya bernama @Aa_Nanang.

Surat wasiat Akseyna sebelumnya dianalisa oleh Grafolog Deborah Dewi. Dan Deborah menyatakan bahwa ada 4 kata di surat wasiat yang diketahui sebagai tulisan orang lain.

Empat kata itu, yakni not, for, eternity, dan existence. Nanang pun balik menganalisa soal itu. Namun, apabila 4 kata itu dihilangkan, makna surat wasiat itu tetap tak berubah.

Baca Juga: Akseyna Ramalkan Kematian Dirinya Lewat Cerita Fiksi

Dari total kicauan Nanang sebanyak 41 kali yang mengkonfirmasi berbagai hal soal kematian Akseyna, kicauan soal analisa surat wasiat itu ada di kicauan yang Ia beri nomor urut 22.

Demikian kicauan itu : 22. Surat #Akseyna, taukah anda kt grafolog ada 4 kt yg bukan tulisannya, tp jk diribah/tdk 4 kt tsb maknanya tdk berubah.

Kemudian dalam kicauannya berikutnya Nanang menyebut Deborah Dewi sebagai Debodor Dewi. Dan menyebut Deborah sebagai orang yang numpang tenar.

Baca Juga: Polisi Tanya Jibril Berulang-ulang Soal Kasus Akseyna

Akseyna Ahad Dori (18) mahasiswa Progdi Biologi Fakultas MIPA UI yang ditemukan tewas mengambang di Danau Kenanga UI pada Kamis (26/3/2015).

Dia ditemukan dengan batu seberat 14 kilogram yang ditaruh di dalam tas dan menempel di mayat Akseyna.

Baca Juga: Ayah Jibril Berkicau, Akseyna Mati Terbentur Dasar Danau

Polisi sempat bingung menentukan Akseyna dibunuh atau bunuh diri, namun akhirnya Polisi menentukan Akseyna dibunuh, tapi sampai kini Polisi kebingungan menentukan siapa pembunuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved