Sejak Lebaran Kedua Indro Warkop Masuk UGD Karena Dehidrasi

Mungkin kecapean, karena faktor umur aku. Harusnya lebih banyak minum cairan, tapi kadang suka lupa

Sejak Lebaran Kedua Indro Warkop Masuk UGD Karena Dehidrasi
Tribunnews.com
Indro Warkop 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Indro Warkop dilarikan ke rumah sakit MMC, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan sehabis menerima rekannya untuk bersilahturahmi di rumahnya. Indro sudah dilarikan ke UGD RS MMC sejak lebaran hari kedua.

Indro yang ditemui awak media di RS MMC tampak lemas dan sesekali tersenyum. Dirinya mengaku kecapean lantaran banyaknya tamu yang datang ke rumahnya. 

"Mungkin kecapean, karena faktor umur aku. Harusnya lebih banyak minum cairan, tapi kadang suka lupa," ucap Indro di RS MMC, Senin (20/7/2015).

Juri Stand Up Comedy itu mengaku ini memang karena dehidrasi. Pasalnya semenjak selesai mengisi acara sahur dirinya kurang minum air putih dan ternyata berpengaruh ke kalium. 

"Iya aku kan sengaja ambil acara pas buka, dan aku selalu buka pakai 3 kurma, gorengan dan sedikit air putih langsung on air. Itu ternyata penyebab dehidrasinya, tumbangnya pas lebaran hari pertama sudah lemas, lebaran kedua sudah mulai parah karena ngilu dan lemes. Nah kemudian panas dan dibawa ke ugd, terus karena aku punya sakit jantung juga jadi pengaruh," kata pemain film Bagi-bagi Dong itu.

Sakit jantung ini memang sudah ketahuan sejak 2005, dan itu juga dirawat di MMC juga. "Nah awalnya dari kalium terus ngaruh ke jantung. Tapi pas kalium udah dinaikin, sekarang jantungnya normal lagi," kata Indro. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved