Parkir Motor Ragunan Membludak

Seluruh parkir motor di Taman Margasatwa Ragunan macet, Sabtu (18/7/2015).Butuh 15 menit sampai 20 menit hanya untuk masuk ke parkir motor saja.

Parkir Motor Ragunan Membludak
Inillah suasana antrean masuk ‎di parkir utara Taman Margasatwa Ragunan di hari kedua Lebaran, Sabtu (18/7/2015). 

WARTA KOTA, RAGUNAN-Seluruh parkir motor di Taman Margasatwa Ragunan macet, Sabtu (18/7/2015). Saking macetnya, butuh 15 menit sampai 20 menit untuk masuk ke parkir motor saja.

Pantauan Wartakotalive.com, di parkir motor pintu utara, kemacetan sudah terjadi sejak para pemotor masih berada di jalan raya.

Di jalan raya ada enam sampai tujuh baris motor yang hendak masuk ke gerbang masuk parkiran yang hanya 2 meter saja. Makanya motor mengular di jalan raya.

Kemudian begitu masuk gerbang, pemotor kembali saling berebut barisan untuk masuk ke 6 loket karcis disana. Semerawut, saling salip, saling rebut jalur, dan beberapa ada yang menabrak dari belakang. Tapi tak ada yang sampai berkelahi.

Di loket petugas memakai cara manual. Ada beberapa petugas dan anggota Pramuka yang ditugaskan. menulis semua pelat nomor motor-motor yang sudah mau sampai di loket di karcis. Sehingga begitu sampai loket, pemotor tinggal membayar saja.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved