Persija Jakarta

Bukber Jakmania Tanpa Dihadiri Pemain dan Pelatih Persija

Gelaran buka puasa bersama yang digagas The Jakmania sepi tamu undangan.

Bukber Jakmania Tanpa Dihadiri Pemain dan Pelatih Persija
Warta Kota/Sigit Nugroho
Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Gelaran buka puasa bersama yang digagas The Jakmania sepi tamu undangan.

Tak ada satupun pemain Persija Jakarta dan tim pelatih yang hadir. Perwakilan dari manajemen hanya dihadiri Direktur Marketing dan Komunikasi Persija, Budiman Dalimunthe.

"Saya coba berpikir positif saja, mungkin mereka sibuk. Masing-masing punya alasannya sendiri mengapa tidak datang pada acara yang dibikin suporter," kata Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad Supriyanto.

Sebelumnya, Richard mengaku sudah menyampaikan undangan secara langsung kepada Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti. Namun, orang nomor satu di federasi sepak bola Indonesia itu juga enggan hadir.

Sementara pihak Kemenpora yang sebelumnya berjanji untuk mengutus perwakilan pun tak jua datang. "Mungkin mereka takut dikritik suporter. Padahal saya sudah jamin tidak akan terjadi hal-hal tersebut," ujar Richard.

Yang paling menyedihkan, kata Richard, adalah absennya pemain. Kapten tim yang menetap di Jakarta, Bambang Pamungkas, pun enggan hadir. Sementara pelatih Rahmad Darmawan meminta maaf tidak dapat menghadiri
acara karena ada kegiatan reuni dengan sesama pemain dan pengurus klub internal Persija PS Mahasiswa.

Tahun lalu, acara buka bersama The Jakmania dihadiri tim pelatih dan perwakilan pemain Persija. Sekda DKI Saefulloh juga ikut meramaikan. Bahkan, Menpora pada saat itu Roy Suryo juga bersedia datang.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pun tidak bisa ikut acara Jakmania karena berbenturan dengan jadwal kegiatan di Kepualauan Seribu. Sementara Sekda DKI yang sudah konfirmasi hadir juga tak kelihatan batang hidungnya.

"Biar The Jakmania simpulkan sendiri alasan pejabat-pejabat itu tidak mau datang. Yang penting acara silaturahmi dengan sesama anggota Jakmania berjalan lancar," ujar Richard. (JUN)

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved