Breaking News:

Cabaye Kembali ke Liga Inggris

Bekas pemain Newcastle United itu direkrut PSG, tapi kemudian kembali ke Liga Inggris setelah dibeli Crystal Palace.

Indy Football
Yohan Cabaye resmi berkostum Crystal Palace setelah setuju dibeli dari Paris Saint Germain (PSG). 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kepastian Yohan Cabaye merumput kembali di Liga Inggris dipastikan setelah bekas pelatihnya di Newcastle United, Alan Pardew setuju membayar £ 12,8 juta untuk pemain tengah dari Prancis itu.

Kepastiannya bergabung kembali bersama Pardew, diulas Indy Football, Jumat (10/7/2015), merupakan reuni setelah keduanya bekerja sama di Newcastle selama beberapa musim.

Setelah ditinggal Cabaye dan sejumlah bintangnya, Newcastle kesulitan meski dalam posisi aman, sehingga Pardew memutuskan mundur dari tim tersebut dan melatih Crystal Palace di London.

Baik Newcastle dan Crystal Palace sama-sama mengalami kesulitan karena keduanya harus berjuang untuk lolos dari ancaman degradasi hingga akhir musim berakhir.

Meski demikian, karakter kuat kedua klub itu menjadikan keduanya bisa bertahan di Liga Inggris dan menatap musim ini dengan harapan baru dan memasok klub dengan darah segar seperti hadirnya Cabaye untuk membantu Crystal Palace memenangkan sejumlah pertandingan mereka yang akan semakin ketat.

Editor: Gede Moenanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved