Ultah ke-75, Ringgo Starr Makin Mantap Gebuk Drum

Bulan April lalu, Starr masuk ke Rock and Roll Hall of Fame sebagai musisi solo. Ia menjadi Beatles terakhir yang ada di tempat itu.

Ultah ke-75, Ringgo Starr Makin Mantap Gebuk Drum
thecurrent.org
Ringgo Starr, eks drummer The Beatles 

PALMERAH, WARTA KOTA- Meski sudah memasuki usia ke-75, mantan drummer The Beatles masih mampu menghentak di belakang drumnya. 

Ringgo Starr, mantan anggota The Beatles itu, pada Selasa 7/7/2015) berulang tahun ke-75. Pada kesempatan itu, dia menyampaikan keinginannya tetap bermain drum sebagai tradisi merayakn ulang tahunnya.

"Sekarang jadi acara internasional. Di mana pun saya ulang tahun, kami akan melakukannya. Dan responsnya selalu bertambah," kata Starr, seperti yang diberitakan Reuters.

Tradisi menabuh drum bermula 10 tahun yang lalu. Ketika ditanya apa yang ia inginkan di hari ulang tahunnya, Starr menjawab, "Semua orang di dunia bilang damai dan cinta (peace and love), siang hari (setiap) tanggal 7 Juli."

Sejak saat itu, Starr mengajak orang-orang untuk bergabung dengannya dan meminta penggemarnya menggunakan tagar #PeaceandLove di media sosial.

"Perjalanannya panjang. Pertama kali di Chicago lalu kami ke New York dan beberapa kali di LA dan pernah juga di Hamburg," kata Starr.

Bulan April lalu, Starr masuk ke Rock and Roll Hall of Fame sebagai musisi solo. Ia menjadi Beatles terakhir yang ada di tempat tersebut.

Saat itu, ia berkata ingin terus bermain drum.

"Itu yang saya lakukan, apa yang dulu saya lakukan sebelum The Beatles dan sebelum ulang tahun. Saya akan main drum dan menghibur dan nyanyi beberapa lagu," ujarnya.

Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved