Wuih, Gadis Cilik ini Merontokkan Giginya dengan Panah

Tak tahan dengan giginya yang nyaris patah, Alexis Davidson memakai panah untuk mencopot gigi susunya

Wuih, Gadis Cilik ini Merontokkan Giginya dengan Panah
youtube
Alexis Davidson melepas giginya dengan panah 

WARTA KOTA, PALMERAH - Saat kebanyakan anak-anak menghabiskan berminggu-minggu menunggu gigi mereka yang goyah terlepas dengan sendirinya, Alexis Davidson, gadis 11 tahun, justru melepas gigi goyahnya menggunakan ‘panah’.

Alexis nampaknya merasa lelah menunggu gigi susu rontok secara alami. Dia pun mengikatkan giginya yang goyah pada seutas tali yang ujung lainnya terikat pada sebuah busur panah.

Menggunakan sling bow (senjata/mainan yang menyatukan ketapel dengan panah), busur tersebut lalu dia tembakkan dengan kekuatan penuh.

Dalam aksi yang difilmkan dalam slow motion (gerak lambat) oleh Jason Mcdonald, ayah Alexis, ini terlihat hanya butuh beberapa detik untuk gigi goyah Alexis terlepas.

Alexis pun bergermbira dengan mengepalkan kedua tangannya ke udara.

Pada awalnya, Alexis sempat terlihat gugup saat ia menempel busur ke pelontar. Namun, gadis tanpa takut tersebut tampaknya hanya merasakan sedikit rasa sakit.

Dia justru lebih menikmati keberhasilannya dengan melompat-lompat.

Ayahnya Jason, yang dikenal sebagai Gator Wrestler, mengatakan: "Kami mencoba untuk memikirkan cara yang rapi untuk membantu dia menarik beberapa gigi bayi terakhirnya.

Menurut Jason, Alexis adalah anak yang istimewa, dia melakukan banyak hal gila dengan saya, seperti berjalan di atas tali kendur di atas kolam buaya.

"Aku tidak pernah mendorongnya untuk melakukan sesuatu, tapi saya mendorong dia, setiap kali kamu mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama dalam melakukan sesuatu, aku pikir kamu harus mengambil kesempatan itu,” ujar Jason.

Berikut ini video lengkap saat Alexis Davidson, gadis 11 tahun, melepas gigi goyahnya dengan panah.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved