Artis Cerai

Denada Pisah Rumah Sejak Gugat Cerai

Meski diminta Emillia tetap mempertahankan rumah-tangga, Dena --sapaan Denada Tambunan-- tetap pada pilihannya semula, bercerai.

Denada Pisah Rumah Sejak Gugat Cerai
Warta Kota/Nur Ichsan
Denada Tambunan.

WARTA KOTA, MAMPANG - Persoalan perkawinan Denada Tambunan (36) dan Jerry Aurum (38), diakui Emilia Contessa (57), ibu Denada yang juga penyanyi dan pemain film lawas, mulai terjadi sejak akhir tahun 2014.

Meski diminta Emillia tetap mempertahankan rumah-tangga, Dena --sapaan Denada Tambunan-- tetap pada pilihannya semula, bercerai.

Sikap Dena untuk mengakhiri pernikahannya dengan Jerry sudah bulat dan seolah tidak bisa diganggu gugat siapapun, termasuk orangtua dan tim pengacaranya.

“Mereka (Dena dan Jerry) telah sepakat berpisah baik-baik dengan cara damai,” kata Elza Syarief, pengacara Dena dan Jerry, setelah tampil di acara Rumpi, No Secret di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7) sore.

Sejauh ini belum diketahui penyebab munculnya keretakan perkawinan Dena dan Jerry.

Dena tetap tidak muncul ke publik, begitu pula Jerry yang tak mau berkomentar pada wartawan terkait kisruh pernikahannya.

Di waktu terpisah, hanya Emil dan Elza yang mewakili mereka berbicara ke wartawan soal perceraian itu.

Dugaan hadirnya orang ketiga dalam pernikahan Dena dan Jerry, juga tak dijawab tegas Emil dan Elza.

Elza mengaku sudah mendengar kabar soal perempuan lain yang tengah dekat dengan Jerry hingga membuat Dena murka dan ingin segera menceraikan suaminya tersebut.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved