Wow, Lee Dong Gun dan Jiyeon Resmi Pacaran

Menurut beberapa sumber terdekat kedua belah pihak, aktor Lee Dong Gun dan salah satu anggota grup T-ara, Jiyeon kini berpacaran.

Wow, Lee Dong Gun dan Jiyeon Resmi Pacaran
tabloidnova.com
Lee Dong Gun dan Jiyeon. 

WARTA KOTA, SEOUL - Menurut beberapa sumber terdekat kedua belah pihak, aktor Lee Dong Gun dan salah satu anggota grup T-ara, Jiyeon kini berpacaran.

Mereka dikabarkan mulai dekat sejak dua bulan lalu ketika mereka terlibat dalam produksi film bersama.

“Benar mereka sekarang sedang menjalin hubungan asmara. Mereka menjadi dekat satu sama lain sejak Mei kemarin saat syuting film untuk sebuah produksi dua negara Korea dan Cina, yang berjudul Encounter,” terang sebuah sumber.

Kabar mengenai jadiannya Lee Dong Gun dan Jiyeon ini gara-gara beredarnya foto-foto mereka berkencan di tempat umum yang langsung menarik banyak perhatian warga internet.

Di foto-foto yang beredar itu, terlihat keduanya sangat mesra terhadap satu sama lain seperti berpegangan tangan bersama atau duduk dengan sangat berdekatan.

Hubungan ini dianggap mengejutkan mengingat perbedaan jarak umur yang sangat jauh antara Lee Dong Gun dan Jiyeon.

Perbedaan umur aktor yang pernah manggung di Gandaria City Hall Jakarta ini dengan Jiyeon berpaut 13 tahun.

Walau banyak yang menganggap jika foto-foto ini kemungkinan diambil saat mereka melakukan syuting film bersama karena memang produksi film masih berlangsung, beberapa sumber kembali menegaskan jika pasangan ini tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk mengeluarkan pernyataan resminya.

“Saya yakin mereka sedang menyiapkan rilis pers bersama untuk secara resmi mengabarkan hubungan mereka,” tegas sumber tersebut.

Dan, 4 juli kemari, juru bicara dari MBK Entertainment yang merupakan agen manajemen Jiyeon, mengkonfirmasi jika sang artis sekarang ini berpacaran dengan Lee Dong Gun.

Begitu pula perwakilan dari FNC Enterntaint mewakili Lee Dong Gun.

“Setelah mengecek kebenarannya kepada aktor yang bersangkutan, keduanya memang saling tertarik dan sekarang ini dalam taraf pendekatan satu sama lain. Kedekatan mereka baru berjalan satu bulan sejak mereka pertama kali bertemu untuk syuting film bersama,” terang pihak dari FNC. (Tabloidnova.com/Syanne)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved