Breaking News:

Polisi Bogor Buka Penitipan Motor dan Mobil

Polres Bogor Kota membuka layananan penitipan motor dan mobil bagi warga Bogor yang hendak pulang mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Penulis: | Editor: Max Agung Pribadi
bogorupdates.com
Logo Polres Bogor Kota 

WARTA KOTA, BOGOR-Polres Bogor Kota membuka layananan penitipan motor dan mobil bagi warga Bogor yang hendak pulang mudik ke kampung halamannya masing-masing. Lokasi yang disiapkan untuk menampung motor dan mobil milik warga adalah di Mako Polres Bogor Kota, Jalan Raya Kedung Halang, Kota Bogor dan di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Irsan
dibukanya dua tempat penitipan kendaraan ini guna menghindari aksi kejahatan pencurian saat rumah warga dalam kondisi kosong karena ditinggal mudik pemiliknya.

Selain menerima penitipan kendaraan, kepolisian Bogor Kota juga akan melakukan koordinasi dengan pihak pengurus wilayah, guna mendapat data lokasi mana saja yang banyak ditinggal penghuninya, karena pemiliknya pulang berlebaran di kampung halamannya.

"Masyarakat tidak perlu khawatir takut kehilangan barang berharga mobil atau motor saat rumahnya ditinggalkan mudik, karena Polres Bogor Kota membuka penitipan mobil dan motor selama mudik lebaran,"katanya.

Warga yang menitipkan kendaraannya tidak dipungut biaya. Jika ada anggota yang meminta uang sebagai biaya titipan kendaraan, Kapolres mengingatkan agar tidak dilayani, dan mengadukan praktik pungli itu ke dirinya.

"Tidak dipungut biaya alias gratis. Kalau ada anggota yang mencoba minta uang ke warga yang menitipkan kendaraan dan ada laporan ke saya, akan saya tindka tegas," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved