Final Copa America Diisi Muda Mudi di Summarecon Mal Serpong

Para penonton didominasi dari kalangan muda mudi, yang datang merupakan fans berat dari kedua negara tersebut.

Final Copa America Diisi Muda Mudi di Summarecon Mal Serpong
andika panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG -- Warta Kota dan Superball kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) laga akbar pertandingan Final Copa Amerika 2015. Acara tersebut berlangsung di Unity Stage, Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong, Tangerang pada Sabtu (4/7/2015) malam.

Pertandingan antara Argentina vs Chile ini disajikan di layar berukuran raksasa. Nobar dimulai sedari pukul 22.00 sampai berakhirnya pertandingan.

Para penonton didominasi dari kalangan muda mudi, yang datang merupakan fans berat dari kedua negara tersebut dan ada juga pengunjung mal yang sedang asyik berbelanja dan nongkrong bareng bersama rekan-rekannya.

"Saya sih fans berat Barcelona, suka banget sama Messi makanya dukung Argentina," ujar Nunu (19) satu dari penonton kepada Wartakotalive.com di Summarecon Mal Serpong pada Sabtu (4/7/2015) malam.

Agatha (21) gadis cantik tinggi semampai yang merupakan pengunjung Mal mengungkapkan dirinya habis berbelanja bersama sanak saudaranya. Ia pun menyempatkan diri untuk nobar sembari makan malam bersama.

"Mau pulang tapi nanti aja nobar dulu, nunggu macet juga," ucapnya tersenyum simpul.

Deni remaja 17 tahun berduyun-duyun datang ke ke area nobar bersama sahabat karibnya. "Rumah saya dekat dari sini, sekalian malam mingguan, nongkrong juga," kata Deni.

Acara nobar yang diselenggarakan Warta Kota dan Superball ini tampak meriah. Hiburan musik, games menarik, serta kuis berhadiah tersaji sebelum laga sengit antara Argentina kontra Chile. (Andika Panduwinata)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved