Project Pop Muncul Lagi, Bakal Gelar Konser Tunggal

Sudah 20 tahun lalu berkarya baru kali ini Project Pop berniat untuk menggelar konser tunggal.

istimewa
Project Pop 

PRAPANCA, WARTAKOTA- Grup vokal Project Pop pada tahun 2016 akan menginjak usia 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Rencananya untuk merayakan hal tersebut, grup vokal yang diawaki Tika Panggabean, Udjo, Yossi, Odie, Oon, dan Gugum menggelar konser tunggal tahun depan.

"Iya sejak awal hingga saat ini berkarya kami belum pernah konser tunggal. Dan beberapa penggemar akhirnya minta kapan kami bisa konser tunggal," ujar Tika Panggabean saat ditemui di Kemang, Prapanca, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Sejauh ini meski masih mencari promotor yang mau mengadakan konsernya. Project Pop sudah memikirkan konsep konser tunggalnya tersebut.

"Konsepnya sudah kami pikirkan macam-macam. Bisa bawain lagu kita sendiri, bisa juga bawain lagu orang lain. Ya tapi masih tetep parodi ya," kata Tika satu-satunya perempuan di grup vokal tersebut.

Rencana konser ini sudah direncanakan oleh mereka sejak 10 tahun lalu.

"Iya sudah 10 tahun kami mau konser tunggal tapi karena kesibukan kami jadi enggak sempat-sempat. Apalagi kemarin abis ngeluarin album repackage," tuturnya.

Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved