30 KRL dari Jepang Dijamin Dalam Kondisi Baik

Asisten Manajer Komunikasi Perusahaan PT KCJ, Adli Hakim menjamin puluhan KRL tersebut dalam kondisi baik.

Editor: Andy Pribadi
Panji Baskhara Ramadhan
PT Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter Jabodetabek (KCJ) mendatangkan 30 unit Kereta Listrik (KRL) dari Jepang di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (1/7). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter Jabodetabek (KCJ) mendatangkan 30 unit Kereta Listrik (KRL) dari Jepang di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (1/7).

Asisten Manajer Komunikasi Perusahaan PT KCJ, Adli Hakim menjamin puluhan KRL tersebut dalam kondisi baik.

"KRL-KRL ini, saya jamin sangat bagus, sebab, sebelum dibeli kami melakukan inspeksi terlebih dahulu. Yang artinya, melakukan pemeriksaan kondisinya terlebih dahulu dengan mengirim perwakilan dari KCJ ke Jepang," katanya di Pelabuhan Tanjung Priok

Walaupun dibeli dalam kondisi bekas, atau sudah dipakai oleh pihak Jepang, Adli mengaku KRL yang dibeli bukan berarti kereta rongsokan.

"Karena kita inspeksikan di Jepang, sebenarnya ini barang baru. Hanya saja, beberapa minggu lalu masih dipakai di Jepang. Ketika kami ada perjanjian membeli, baru kereta-kereta ini disiapkan. Barulah, pihak mereka mengirimkan ke Jakarta," jelasnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved