Breaking News:

Pembunuhan di Pamulang

BREAKING NEWS : Acil Pembunuh Anak Ormas Betawi Dibekuk

Setelah lima hari melarikan diri, Acil yang membunuh istrinya, Citra, di rumah kos mereka di Pamulang, Kota Tangerang Selatan dibekuk polisi.

Editor: Tri Broto
Wartakotalive.com/Theo Yonathan Simon Laturiuw
Suparmin (48) dan Wartinah (45) orangtua Acil (21) yang diduga membunuh istrinya. 

SEMANGGI, WARTA KOTA- Nurtamzi Bayu Kusuma alias Acil (21), pembunuh istrinya sendiri, sudah diringkus polisi. Dia diringkus di Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, mengatakan, Acil diringkus di Kampung Tumunggungan, Deesa Genu Suran, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

"Pukul 04.30 tadi diringkusnya," ujar Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (30/6/2015).

pembunuh citra

Sebelumnya Acil (suami Citra) diduga kuat membunuh istrinya sendiri, Citra Khairiyah Ilyaz (20) di sebuah rumah kos di Jalan Kemiri Raya, Kelurahan Pondok Cabe Udik, RT 3/11, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Jenazah Citra ditemukan pada Sabtu (27/6/2015) dini hari di rumah kos tersebut. Sedangkan pembunuhan diduga terjadi pada Jumat (26/6/2015) sekitar pukul 04.00. Sebab terdengar keributan dan suara benturan di kamar kos di jam itu.

Buronan Ormas Betawi
Acil sempat jadi buronan seluruh anggota Ormas Ke,bang Latar. Di mana ayah Citra, yakni Bubung Ikhlaz (50) adalah Koordinator Wilayah (Korwil) Rempoa Ormas Kembang Latar

Bahkan, pemuda-pemuda ormas Betawi tersebut sudah menyebar foto Acil ke seluruh ormas Kembang Latar di berbagai wilayah.

"Sudah disebar semua foto Dia," kata Robby, salah satu anggota Ormas Kembang Latar wilayah Rempoa.

pembunuh citra

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved