Belum Ada yang Berjualan di Lokbin Susukan

Tidak ada pedagang yang mengais barang-barang sisa kebakaran yang mungkin masih bisa diselamatkan.

Belum Ada yang Berjualan di Lokbin Susukan
Warta Kota/junianto hamonangan
Sebanyak 46 kios di lokbin Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2015) terbakar habis. Satu anak tewas dari peristiwa itu. 

WARTA KOTA, CIRACAS -- Para pedagang yang menempati lokasi binaan (lokbin) di RT 05 RW 03 Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, belum berjualan seperti biasa usai musibah kebakaran yang terjadi Rabu (24/6) kemarin.

Bahkan, pantauan di lokasi, tidak ada pedagang yang mengais barang-barang sisa kebakaran yang mungkin masih bisa diselamatkan.

"Belum ada aktivitas, masih begini-begini aja, dari semalam sampai sekarang juga belum ada yang jualan," kata Ida (46), warga RT 05 RW 02, Kamis (25/6/2015).

Ida menjelaskan keberadaan kios-kios tersebut sebenarnya hanya untuk menyimpan barang. Sementara para pedagang justru berjualan di pinggir jalan. Sayang, akibat kebakaran, pedagang tidak lagi bisa berjualan karena barang-barang mereka sudah hangus terbakar.

Namun demikian, beberapa warga masih terlihat penasaran dengan lokasi kebakaran dan berusaha melihat lebih dekat tempat kejadian. Tampak beberapa warga melihat lokasi kebakaran yang merenggut satu korban jiwa.

Sebelumnya kebakaran terjadi di lokbin di RT 05 RW 02 Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/6) kemarin. Selain puluhan kios yang hangus terbakar, kebakaran juga merenggut nyawa Anggi Erlina Siregar (11) yang tewas akibat terkunci di dalam kios.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved