Artis Cerai

Jelang Mediasi Terakhir Cinta Penelope Pasrah

Bulan Ramadan tahun ini tampaknya cukup berat untuk dijalani Cinta Penelope. Pasalnya dirinya harus menjalani sidang perceraian dengan Donny Hermawan.

Jelang Mediasi Terakhir Cinta Penelope Pasrah
Warta Kota/Nur Ichsan
Cinta Penelope dan Donny 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Bulan ramadhan tahun ini tampaknya cukup berat untuk dijalani Cinta Penelope. Pasalnya dirinya harus menjalani sidang perceraian dengan Donny Hermawan.

Apalagi agenda selasa esok di Pengadilan Agaman Jakarta Timur tentang mediasi terakhir. Mantan personel Duo Racun itu mengaku akan menghargai keputusan hakim.

"Meski saya sangat mencintai suami, enggak mau kehilangan dia. Tapi sidang mediasi besok putusannya akan saya hargai. Saya mau jadikan dia saudara bukan suami lagi," ujar Cinta Penelope saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Menurut Cinta, dirinya lebih memilih menjadi teman atau sahabat Donny daripada menjadi suami istri. Pasalnya jika menjadi sahabat tak akan pernah putus hubungan, tetapi menjadi suami istri bisa putus.

"Iya sahabtan kan bisa terus-terusan, ikatannya ga putus. Kalau suami istri bisa putus," ujar Cinta Penelope.

Cinta tampaknya sudah kekeuh dengan keputusan cerainya. Menurutnya Cinta sudah mempersilahkan Donny untuk mencari yang lain.

"Kalau dia sudah ready baik lagi, silahkan cari lagi yang lain. Saya sudah maafkan tapi untuk kembali rumah tangga enggak mau, saya takut tersakiti lagi. Tapi kami akan jadi papa maminya Claudia," kata Cinta Penelope.

Ditemui di tempat sama, Donny Hermawan mengatakan, dirinya saat mediasi ingin kembali lagi. Dirinya ingin berubah.

"Pasti semua manusia punya salah, saya nyesel banget. Semoga Tuhan membukakan pintu hati Cinta," ujar Donny. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved