Breaking News:

Tiga Hari Puasa, Bella Shofie Tak Ditemani Suryono

Menurut Bella, saat ini, sang suami juga tak berada bersama istri pertama. Saat ini, sang suami sedang sibuk bekerja di Papua.

Editor: Gede Moenanto
istimewa
Bella Shofie 

WARTA KOTA, KEBUN JERUK -- Ramadan tahun 2015 ini terasa spesial bagi penyanyi Bella Shofie, dirinya di bulan puasa ini sudah menyandang status istri dari Suryono. Meski hanya sebagai istri kedua, Bella tampak menikmati status barunya tersebut.

Tak pelak Bella kerap berbuka puasa dan sahur sendiri tanpa suami.

"Ya sudah biasa sih, aku juga kerja dia juga kerja. Jadi baik-baik aja, mumpung lagi dapet rezeki ramadhan jadi sama-sama kumpulin uang saja," ucap Bella Shofie saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/6/2015).

Menurut Bella, saat ini, sang suami juga tak berada bersama istri pertama. Saat ini, sang suami sedang sibuk bekerja di Papua.

"Aku enggak cemburu kok, suami lagi di Papua. Istri pertama di Makassar, jadi biasa saja," tutur mantan kekasih Adjie Pangestu.

Meski kerap ditinggal, Bella tak merasa kesepian. Pasalnya suami dan dirinya kerap melakukan komunikasi lewat telepon.

"Iya kemarin aku masih nelpon dia, terus aku juga nelpon istri pertamanya. Jadi biasa saja, yang penting komunikasi jalan terus," katanya. (Wahyu Tri Laksono)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved