Leher Dewi Terjerat Benang Saat Melintas di Jalan Penghubung

Dewi Anggraini (22) mendadak merasa perih di bagian lehernya saat melaju di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Kranji, Bekasi, Jumat lalu.

Leher Dewi Terjerat Benang Saat Melintas di Jalan Penghubung
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Suasana Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Kamis (18/6/2015) siang. Di jalan ini, Dewi Anggraini (22) salah seorang warga terkena seutas benang gelasan yang membentangi jalan. Akibatnya, leher pemudi ini tergores hingga mengeluarkan darah. 

WARTA KOTA, BEKASI - Dewi Anggraini (22) mendadak merasa perih di bagian lehernya saat melaju di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Jumat (12/6/2015) lalu.

Saat itu, Dewi tengah mengendarai Honda Spacy bernopol B 3595 FHB miliknya dari kampus menuju rumahnya di daerah Perumnas I yang tak jauh dari lokasi.

Merasa ada benda aneh yang tersemat di lehernya, lalu Dewi menariknya menggunakan tangan kiri. Karena penasaran, Dewi menghentikan laju kendarannya untuk memastikan benda tersebut.

Dewi pun terkejut saat mengetahui benda yang melukai lehernya adalah sebuah benang gelasan.

Tak butuh waktu lama, seorang pengendara lainnya juga merasakan hal yang sama. Namun lelaki itu mengalami luka gores di bagian leher dan tangan.

Tangan kirinya tergores, karena dia menarik dengan keras benang gelasan yang tersemat di leher dia. Peristiwa ini, akhirnya diunggah Dewi ke akun media sosial Facebook miliknya pada 12 Juni pukul 15.44.

Saat dihubungi wartawan, Dewi mengaku, baru pertama kali merasakan hal ini setelah belasan tahun lewat di jalan penghubung wilayah Kota Bekasi-Jakarta tersebut.

"Selama ini sih saya baik-baik saja lewat di jalan itu, baru pertama kali kena insiden ini," kata Dewi saat dihubungi pada Kamis (18/6/2015).

Dewi menduga, benang itu sengaja dipasang oleh seseorang karena posisinya membentangi jalan. Benang itu, kata Dewi, dipasang di batang pohon yang berada di kiri dan kanan jalan.

Akibat terkena benang tersebut, leher Dewi tergores hingga mengeluarkan darah.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved