Ngeri, Singa Lepas dari Kebun Binatang dan Membunuh Warga

Seekor singa lepas dari sebuah kebun binatang di ibu kota Georgia dan membunuh seorang warga di pusat kota.

Ngeri, Singa Lepas dari Kebun Binatang dan Membunuh Warga
The Telegraph
Suasana banjir yang melanda Tbilisi, Georgia. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Seekor singa lepas dari sebuah kebun binatang di ibu kota Georgia, Tbilisi yang terjadi ketika banjir menghujam kota itu dan berdampak terhadap tewasnya seorang warga di pusat kota.

"Seekor singa dari kebun binatang Tbilisi itu membunuh seorang pria di dekat pusat kota," sebagaimana dikutip Wartakota.tribunnews.com dari AFP dan The Telegraph dari sumber di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Georgia, Rabu (17/6/2015). "Kepolisan sedang berupaya untuk meringkus hewan-hewan itu termasuk seekor singa yang membunuh warga tersebut," katanya.

Sejumlah media massa Georgia menyatakan, singa tersebut berhasil ngumpet di sebuah gudang dan berhasil melarikan diri dari kepungan polisi, yang membunuh sejumlah hewan buas yang lolos dari kebun binatang tersebut.

Banjir menerjang Tbilisi pada Minggu (14/6/2015), yang mengakibatkan sebanyak 17 warga tewas di mana bencana itu juga berdampak terhadap lolosnya sejumlah hewan ganas seperti singa, harimau, serigala, dan seekor badak berhasil lolos.

Sekitar setengah koleksi kebun binatang itu tewas tenggelam di banjir tersebut atau tewas akibat dilumpuhkan polisi.

Lebih dari 20 warga masih hilang akibat banjir yang melanda kota tersebut.

Editor: Gede Moenanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved