Andhika Ex Kangen Band Jadi Saksi Kasus Cynthiara Alona

Mantan vokalis Kangen Band, Andhika diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya terkait pertengkaran antara Cynthiara Alona dengan Ema Fauziah.

Andhika Ex Kangen Band Jadi Saksi Kasus Cynthiara Alona
Tribunnews.com
Cynthiara Alona 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Mantan vokalis Kangen Band, Andhika diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya. Andhika diperiksa terkait pertengkaran antara Cynthiara Alona dengan ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah.

Menurut Andhika dieinya hari ini diperiksa sebagai saksi bersama Anto dan Andi. Dirinya diperiksa sebanyak 2 pertanyaan oleh penyidik.

"Iya, hari ini saya diperiksa sebagai saksi dari pihak Alona. Terkait pertengkaran di studio Trans TV beberapa waktu lalu, saya saat itu jadi bintang tamu juga soalnya," ujar Andhika di Polda Metro Jaya, Senin (15/6/2015).

Andhika menjelaskan apa saja yang ditanyakan penyidik. Dirinya menjelaskan kalau di studio itu sempat ada adu argumen antara Alona dan Emma Fauziah.

"Nah abis adu argumen itu, kemudian ada seorang ibu mendobrak pintu. Nah kemudian adu argumennya terus berlanjut, saya melihat itu makanya jadi saksi," kata pelantun DOY itu. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved