Cinta Penelope Siap Serumah dengan Madunya

Cinta Penelope mengizinkan suaminya berpoligami. Cinta rela dimadu agar sang suami tak lagi main hati dengan wanita lain.

Cinta Penelope Siap Serumah dengan Madunya
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Cinta Penelope. 

WARTA KOTA, PALMERAH—Cinta Penelope mengizinkan suaminya berpoligami. Cinta rela dimadu agar sang suami tak lagi main hati dengan wanita lain.

"Kalau itu (poligami) saya yang suruh. Saya enggak mau suami saya berdosa. Saya bilang, saya mau jadi saksi nikahnya, sini tinggal bareng, asal dia bisa adil. Asal suami saya jujur, saya ikhlas," kata Cinta kepada tabloidnova.com.

Cinta sengaja membiarkan suaminya jika ingin memiliki istri lagi lantaran mengetahui kalau ada orang lain yang masuk ke dalam rumah tangganya.

Baca: Prostitusi Artis, Pengacara Beberkan Ciri-ciri TM

"Saya berkata itu (mengizinkan poligami) sebelum ada kejadian ini (perceraian). Saya kasih lampu hijau ke suami. Saya cari ibadahnya. Boleh poligami, asal adil, dan bisa jujur. Saya nikmati kebahagiaan selama ini, sampai saat dia menghancurkan kebahagiaan saya," kata Cinta di depan Donny Hermawan, suaminya, sambil bercucuran air mata.

Ketika ditantang Cinta untuk berpoligami, Donny langsung tertunduk. Ia mengaku masih mau mempertahankan rumahtangganya dengan Cinta dan enggan melakukan poligami. "Saya enggak akan mau untuk berpoligami," tegas Donny. "Tapi suami saya itu enggak berikan kejujuran," ucap Cinta seraya terisak. (Okki)

Editor: Suprapto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved