Joanna Alexandra Betah Rambut Bondol

Dua tahun setelah film terakhirnya yang berjudul Kata Hati (2013), aktris Joanna Alexandra tampil dengan rambut baru, bondol layaknya pria.

Joanna Alexandra Betah Rambut Bondol
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Joanna Alexandra 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Dua tahun setelah film terakhirnya yang berjudul Kata Hati (2013), aktris Joanna Alexandra tampil dengan rambut baru, saat ini dirinya tampil dengan rambut bondol layaknya pria.

Menurut Joanna dirinya lebih senang, rambut pendek. Alasannya selain lebih gampang saat keramas, kalau ingin ke kawinan tak perlu dikeringin dan pergi ke salon.

"Ya enggak perlu ke salon, terus bisa dikeringin sendiri juga kan rambutnya. Adem dan enggak ribetlah," kata Joanna saat ditemui di press screening film Pizzaman, Epicentrum Walk, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Joanna Alexandra mengaku potong rambut memang khusus untuk film Pizzaman ini, itu setahun lalu. Kemudian keterusan karena betah berambut pendek.

"Waktu kecil udah pernah pendek, kalau di dunia entertainmen baru kali ini pendek lagi. Terus juga emang tuntutan film juga kan," tutur Joanna Alexandra. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved