Breaking News:

Tiga Orang Sambangi Satlantaswil, Ingin Mengurus Porche Boxter

Sebanyak tiga orang sambangi Satlantaswil Jakut, yang mengaku dari pegawai showroom mobil, untuk mengurus untuk mengurus Porsche milik Bella Sophie.

Editor: Gede Moenanto
Panji Baskhara Ramadhan
Satlantaswil Jakarta Utara, kembali mengamankan sebuah mobil sport mewah, yakni Porsche jenis Boxter bernopol B 555 BLA, di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok. 

WARTA KOTA, PADEMANGAN -- Satuan Lalu Lintas Wilayah (Satlantaswil) Jakarta Utara, kembali mengamankan sebuah mobil sport mewah, yakni Porsche jenis Boxter bernopol B 555 BLA, di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (08/06).

Sebanyak tiga orang sambangi Satlantaswil Jakut, Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, mengaku dari pegawai showroom mobil, untuk mengurus Porsche yang diduga milik artis Bella Sophie.

"Kami dari showroom mobil ini kok. Mau ngurus tilang," ucap seorang wanita dari rombongan itu, Selasa (09/06).

Nampak, dua pria dan satu wanita itu berjalan dan masuk ke dalam kantor Satlantaswil Jakarta Utara. Ketiga orang itu nampak enggan menjawab dan dipotret awak media.

Sebanyak dua pria, seorang lelaki berkumis mengenakan kemeja putih kotak-kotak, dan satunya lagi berkemeja motif bunga, kerap menghalangi para awak media untuk meliput. Keduanya seakan-akan mengawasi awak media menanyakan mobil yang diduga milik artis Bella Sophie tersebut.

Awak media yang terus menanyakan terkait mobil berplat nomor resmi dari kepolisian, ketiganya justru tetap menolak dan enggan menjelaskan secara detail identitasnya. Ketiganya pun diketahui sudah berada di kantor Satlantaswil Jakut sejak pukul 10.00 yang tengah mengurus tilang.

Wanita tersebut turut ikut didampingi kedua pria tersebut. Sesekali wanita itu terlihat keluar masuk ruangan pengurusan tilang.

Saat ditanyai ada urusan apa, wanita yang mengenakan baju motif bunga itu hanya menuturkan sealakadarnya saja.

"Ini orang yang punya lagi ada urusan, jadi saya yang urusin," singkatnya

Tak lama kemudian, mobil tersebut sudah dipasang plat nomor baru, yakni B2666BN. Ketiga orang ini pun tetap enggan menuturkan siapa gerangan pemilik asli mobil mewah itu.

Pemberitaan sebelumnya, pihak Satlantaswil Jakut mengaku pemilik mobil tersebut bernama William, selaku warga Taman Palem Lestari Blok B5 No 2 RT 05/13, Jakarta Barat.

Sementara, Tata Liem selaku Manajer Bella Sophie mengatakan, mobil tersebut merupakan milik asli Bella Sophie. Saat ditilang petugas di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakar Utara, kemarin siang, mobil tersebut tengah dikemudikan seorang pria yang merupakan sopir Bella Sophie, Erwin.

Mobil yang masih bertengger di Halaman Satlantaswil Jakut ini, tak nampak sosok pemilik mobil Porsche Boxter yang diakui kepolisian yakni William. Tak hanya itu, sosok Bella Sophie pun yang diakui manajernya sendiri kalau mobil tersebut adalah milik kliennya, juga tidak nampak. (Panji Baskhara Ramadhan)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved