Breaking News:

Polisi Imbau Warga Tak Asal Beli Sabun Murah

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara mengimbau pada masyarakat agar jangan asal beli sabun murah tapi palsu

Panji Baskhara Ramadhan
Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Azhar Nugroho, bos sabun kossmetik palsu, K W alias A (34), dan Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono, usai penggerebekan pabrik sabun kosmetik palsu, di Perumahan Villa Kapuk Mas, Blok F12 no 12A, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (08/06). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Haji Muhammad (HM) Sungkono mengimbau kepada masyarakat untuk lebih teliti dan berhati-hati dalam memberi produk kecantikan di toko-toko kosmetik di Jakarta.

"Ya jangan lihat murahnya saja, kemasan sabunnya di cek. Apakah ini sudah di uji oleh pihak Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI?"

"Zat kandungannya juga, terus harganya kenapa murah? Saya kira masyarakat lebih pintar akan hal itu," jelas mantan Kapolsek Cilandak tersebut di Polres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Mantan Kasatlantaswil Jakarta Barat ini juga menghimbau ke seluruh pedagang kosmetik juga untuk memperhatikan barang dagangannya. Apabila ada yang janggal, segera melaporkan ke pihak kepolisian.

"Pedagang juga diharapkan ya jangan aneh-aneh lah dagangin barang jualannya. Kalau aneh-aneh, gak main-main kami tindak tegas," katanya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved