Artis Cerai

Cinta Penelope: Dony Sudah Berulang Kali Menyakiti Saya

Niat Cinta Penelope untuk bercerai tampaknya serius. Alasan Cinta mau bercerai karena sudah berulang kali Dony mengulangi kesalahan yang sama.

Cinta Penelope: Dony Sudah Berulang Kali Menyakiti Saya
Warta Kota/Nur Ichsan
Cinta Penelope dan Donny 

WARTA KOTA, CIRACAS - Niat Cinta Penelope untuk bercerai dengan Dony Hermawan tampaknya serius. Alasan Cinta memang mau bercerai karena sudah berulang kali Dony mengulangi kesalahan yang sama.

Menurut Cinta, ucapan maaf serta rasa sabarnya terhadap sang suami sudah habis.

"Sudah terlalu banyak kesalahan yang dilakukan sama dia. Bilang minta maaf dan enggak mau ngulangin, tapi dia ngulangin lagi," ucap Cinta Penelope di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (9/6/2015).

Padahal di hadapan Hakim Ketua, sang suami sudah meminta akan memperbaiki perbuatannya. Dony juga masih mencintai Cinta.

"Saya mau mengulang dari awal, ingin menjalani semua lagi sama Cinta. Saya ingin berubah," ujar Donny.

 Kesedihan terbesar: Batu akik

Di balik perseteruan Cinta Penelope dengan suaminya, Dony Hermawan, ada kisah lucu lainnya.

Rupanya, ketika memutuskan untuk hengkang dari kediaman mereka, Dony membawa kabur perhiasan milik Cinta, yaitu batu akik.

"Kesedihan terbesar adalah batu akik gue dibawa sama Dony," ucap Cinta yang ditemui Nova di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Sampai saat ini, belum diketahui nasib batu akik kesayangan Cinta. Sebab, sejak pergi dari rumah, Dony belum menjelaskan soal barang berharga milik Cinta itu.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved