Breaking News:

Polisi BM yang Ditabrak Ducati Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Petugas Brigadir Mobile Satlantas Polrestro Jakarta Selatan, yang mengalami luka ringan sudah pulang dari rumah Sakit

Penulis: | Editor: Dian Anditya Mutiara
Warta Kota/Bintang Pradewo
Polisi sedang memeriksa moge Ducati berwarna orange yang menabrak petugas Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan di dekat kantor Walikota Jakarta Selatan, di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakar?ta Selatan, Senin (8/5/2015) sekitar pukul 07.30 WIB. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Petugas Brigadir Mobile (BM) Satlantas Polrestro Jakarta Selatan, Aipda Novandi Isnanto yang mengalami luka ringan sudah pulang dari rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Untuk lokasi rumah Aipda Novandi saat ini belum diketahui.

Rencananya, korban akan diberikan pengobatan alternatif karena mengalami luka setelah diserempet oleh pengendara motor gede (moge) Ducati di bawah Jalan layang Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/6) pagi.

Informasi yang dihi‎mpun Warta Kota, korban sendiri mengalami luka di bagian tangan kiri lecet dan kaki kanan memar.

Sempat dilarikan ke RS Fatmawati, korban akhirnya dibawa pulang untuk diurut di suatu tempat.

"Memang mengalami luka ringan, kaki kanannya belum bisa digerakkan. Masih bisa jalan sih," kata Kasatlantas Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Menurutnya, korban saat diserempet pemoge Ducati bernama Yuli Ander R (32) sedang tidak menggunakan motor BM.

Saat itu, Aipda Novandi Isnanto sedang berjaga di bawah Jalan Layang Antasari atau tepatnya di dekat Gedung kantor Walikota Jakarta Selatan.

"Memang kita sering operasi disana. Anggota kami melihat ada seorang pengendara yang melintasi Jalan Layang Antasari, lalu ingin diberhentikan. Namun, karena kecepatan tidak dikurangi maka menyerempet anggota kami yang sedang berjaga," tuturnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved