HUT ke 488 Jakarta

FJGS 2015 Targetkan Transaksi Rp 14,3 Triliun

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia Ellen Hidayat mengatakan, Festival Jakarta Great Sale 2015 ditarget meraup transaksi puluhan triliun

www.jakarta-great-sale.com
Jakarta Great Sale digelar di 75 mal. 

WARTA KOTA, PENJARINGAN - Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Ellen Hidayat mengatakan, perhelatan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 ditarget mampu meraup transaksi sejumlah puluhan triliun rupiah.

"Kami optimis FJGS mampu raup Rp 14,3 triliun serta jumlah pengunjung yang bertambah. Saat ini gaungnya lebih luas, great sale lebih luas, ada juga 10 pasar tradisional. Jakarta Great Sale bisa dinikmati masyarakat luas," kata Ellen Hidayat, Sabtu (6/6/2015).

Nantinya FJGS akan dibagi dalam tiga kategori yakni kuliner, fashion dan handicraft. Produk kreatif memang mendapatkan tempat khusus dalam ajang FJGS 2015.

"Akan ada 78 pusat belanja yang berpartisipasi, serta UKM di dalamnya. Tidak lupa ada juga program midnight sale yang akan difasilitasi di beberapa pusat belanja," ujar Ellen Hidayat.

Ellen mengatakan, pihaknya akan mengembangkan kegiatan tersebut tidak hanya di Jakarta saja tapi di luar kota. Hal ini agar angka pertumbuhan perekonomian lebih merata.

"Ada pemicu perkembangan pertumbuhan setelah festival diskon. Ada dampak pertumbuhan ekonomi di segala bidang termasuk keterlibatan UKM," tutur Ellen Hidayat.

Sekadar informasi perhelatan FJGS 2015 diselenggarakan mulai 6 Juni-12 Juli 2015. Tidak kurang dari 78 pusat perbelanjaan di Jakarta ambil bagian dalam FJGS tahun ini.

Warga Jakarta bisa menikmati berbagai program berhadiah dan diskon hingga 70 persen. FJGS juga menyediakan Midnight Sale yang diselenggarakan di 18 pusat perbelanjaan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved